Labels:

Kumpulan Emak Blogger di Mataku

Kumpulan Emak Blogger

Hari ini tak terasa dua tahun kini usiamu,
Walau belum setahun aku mengenalmu,
Namun rasanya sudah sejak lama aku mengenalmu,
Perkenalan yang singkat namun sangat berkesan bagiku,

Ribuan emak-emak blogger sudah menjadi anggota,
Bersatu dalam sebuah rumah untuk menjalin persahabatan,
Menjadi inspirasi bagi semua wanita untuk saling berbagi karya,
Demi sebuah harapan yang lebih baik di masa depan,

Bahagia hati ini saat kusadari dirimu menerima kehadirankyu sebagai member,
Membakar semangat yang sempat yang hampir padam,
Memacu diriku agar bangkit kembali aktif sebagai seorang blogger,
Demi mempererat silaturahmi di dunia maya dan nyata sembari menebar salam,

Selamat ulang tahun Kumpulan Emak Blogger terucap tulus dariku,
Semoga kesuksesan selalu hadir menyertaimu,
Dan juga untuk seluruh anggota yang tumbuh menuju kejayaan bersamamu,
Doa ku selalu ada untukmu


37 comments :

  1. waah ternyata komunitas emak blogger ada juga ya. hebat nih. Salam sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih ya...salam sukses juga untuk anda

      Delete
  2. ini puisi bkan..keren mbak puisinya .. buat sndiri ya

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mbak Wieka, alhamdulillah, senang akupun menemukan komunitas seperti KEB. Semoga KEB juga bisa menjadi jalan persahabatan kita ya :)
    Salam hangat dari kota hujan Bogor mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali, insya Allah bisa menjadi persahabatan yang indah ya :-)

      Delete
  4. Selamat memperingati  dan mensyukuri 2 Tahun Berdirinya KEB
    Semoga kedepan kegiatannya semakin menarik dan bermanfaat
    serta mampu mendorong anggotanya untuk menjadi
    blogger profesional dan bermoral
    Amin
    Yuk mulai mengabadikan penggalan-penggalan sejarah hidup kita dalam bentuk buku.

    Saam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih pak dhe...insya Allah aku juga nulis buku :-)

      Delete
  5. Aku malah baruuu bangeet mak ikutan KEB, tapi berasanya kaya udah lamaa.. Biarpun jarang aktf di grup, hehee

    ReplyDelete
  6. Waaa ketemu mbak wieka di KEB. Kenalan lagi sebagai sesama member, hihi.. Apa kabar kubikel mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah..bisa kenalan dengan member KEB :-)

      Delete
  7. selamat ultah KEB :)
    salam kenal mak ^6^

    ReplyDelete
  8. salaam maak...saling menyemangati di hari ultah KEB...semoga kita selalu bisa ngeblog dengan bahagia via KEB yaa....happy birthday KEB!

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah tetap bersemangat bersama-sama ya mak :-)

      Delete
  9. Tambah semangat ngeBlog karena melihat emak2 lain juga semangat ngeBlog ya, Mba. :)

    Met Ulang tahun KEB. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat emak2 KEB memang oke punya ya :-)

      Delete
  10. Aduuuh singkat tapi bikin haru. Senang berkenalan dengan emak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang juga bisa berkenalan dengan emak.....lagi belajar nyusun kata2 nich :-)

      Delete
  11. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Wieka....

    Tidak menyangka KEB sudah dua tahun wujudnya. Untaian puisinya boleh tahan dan mantapkan lagi mbak agar bisa romantis iramanya. :D

    Semoga ikatan dalam kumpulan Emak Blogger ini semakin erat dan mantap kerana ramainya ahli yang mengikuti. Selamat ULTAH ke-2 buat KEB.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :D
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam wr wb,
      insya Allah aamiin...terimakasih atas doa dan dukungannya ya mbak Fatimah,
      salam hangat dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan :-D

      Delete
  12. selamat malam Sob... saya juga ucapkan Selamat ulang tahun untuk Kumpulan Emak Blogger, semoga semakin sukses di Tahun 2014 ini. aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin..terimakasih atas doanya ya pak ..salam sukses juga untuk pak haryadin :-)

      Delete
  13. Wah keren nih mbak. Ternyata emak emak juga hoby ngeblog ya mbak. Sebagai blogger saya senang mendengarnya. Biar blogger nggak di dominasi bpk bpk saja hehehehe

    ReplyDelete

  14. Thanks for sharing this information. Keep posting more.

    ReplyDelete
  15. makasih.. bagus buat refensi :)

    ReplyDelete
  16. Emak emak yang satu ini emang keren bin markotop.
    cantik pulak.
    asik, n ramah2.
    pokoknya sukses dah buat emak2 blogger ini.
    di tunggu srikandi bloggernya yang ke 3 :p

    ReplyDelete
  17. semoga komunitas emak bloger semakin sukses ya,,amin

    ReplyDelete
  18. kalau begitu salam sahabat blogger aja mbak ya....salam juga wan uma-umanya nya blogger di sana. makasih

    ReplyDelete
  19. KEB memang bisa dari latar belakang apapun, top deh buat KEB, semakin banyak anggota semakin lengkap dunia ini, salam kenal ya Mbak : )

    ReplyDelete
  20. I love your website, I would appreciate it for a good read this...!!!
    Do not forget a visit back to my website: www.exotismabes.com

    ReplyDelete
  21. Semoga KEB bisa lebih maju dan meningkatkan kualitas emak indonesia :D hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkenan membaca artikel ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik.

 
Lembar Kehidupan Wieka © 2008 | Designed by Wieka Wintari Banjarbaru, Kalimantan Selatan - Indonesia